Chrome - Handwriting

Kamis, 01 Agustus 2013

Fatin Shidqia siap syuting di Eropa !!!

Fatin Shidqia siap syuting di Eropa  
Inilah Film Pertama Dibintangi Fatin Shidqia, Syutingnya di Eropa!

Fatin Shidqia Lubis (17), musim pertama, akan membintangi sebuah film yang lokasi syutingnya berada di Eropa.
Fatin memastikan hal ini pada jumpa pers yang digelar untuk merayakan ulang tahunnya di kantor Sony Music, Jalan Johar Nomor 13, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/7).
Fatin akan membintangi sebuah film yang berjudul "99 Cahaya Di Langit Eropa", garapan Maxima Pictures. Film yang diangkat dari sebuah novel laris karya Hanum Rais ini bercerita tentang kehidupan masyarakat Islam di Eropa.
"Awalnya aku kirain ajakan main film ini hoax. Aku engga percaya. Eh, tahunya bener. Terus aku tanya temen aku, mereka tahu engga tentang 99 Cahaya Di Langit Eropa. Mereka bilang itu novel. Kebetulan guru aku punya bukunya, jadi aku pinjam," kata Fatin.
Alasan Fatin menerima tawaran untuk membintangi film yang akan mulai digarap bulan September 2013 nanti ini adalah karena jalan cerita yang berbeda dengan film-film lain.
"Aku sudah baca novelnya. Alur ceritanya bagus. Film yang diangkat dari cerita kayak gini tuh jarang. Jadi aku excited. Aku siap untuk main film. Meskipun susah untuk berakting, tapi aku akan berusaha," kata Fatin.

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer